Contact Form

 

Jaket Bomber Hoodie Terbaru Model Harrington Parasut dan Acrylic

Info / order / custom order :

whatsapp : 087824829009
bbm : 5976AA8F
line : suedestore

Sudahkah kamu bosan dengan jaket yang ramai dipakai banyak orang saat ini? Dengan bahan parasut dan karet di pergelangan, juga yang melingkar dibagian krah?

Kalau kamu orang yang dinamis dan unik, pasti kamu selalu ingin yang fresh dan beda dengan banyak orang. Yup, kamu bisa jadi trendsetter dari sekarang. Atau tetap mengikuti trend dibelakang ;)

Pernah dengar tentang Suedestore?

.. Bukan, ini bukan toko yang menjual bahan kulit suede ataupun sepatu berbahan suede untuk saat ini. Tapi Online Store yang berbasis di Bandung yang menawarkanmu Outer Minimalist dengan kualitas yang kamu cari.

Beruntung kamu baca artikel ini, karena ada produk baru dari Suedestore untuk kamu miliki dengan harga spesial tentunya ;D

Jaket Bomber terbaru dengan sentuhan Casual dari Harrington ini, disempurnakan dengan hoodie / kupluk yang bisa dilepas & dipasang kembali sesuai kebutuhan. Banyak orang akan membutuhkan jaket yang bisa menyesuaikan dengan cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini. Yup, banyak orang..

Namun sayangnya, Jaket yang terbuat dari bahan luar Parasut Myer ini tidak diproduksi sebanyak orang yang membutuhkan. Dengan bahan bagian dalam yang terbuat dari Acrylic, membuatmu nyaman memakainya sehari-hari saat cuaca terik maupun hujan.

Saya tidak tahu, apakah kamu ingin memiliki jaket multifungsi ini dengan harga yang murah atau lebih mahal. Karena kualitas tidak pernah dijual semurah ini..

Sebelum harga kembali naik di tanggal 2 Maret atau habis diborong massa, kamu bisa cek dulu stok & size yang sesuai ukuranmu disini :

whatsapp : 087824829009
bbm : 5976AA8F
line : suedestore

www.tokopedia.com/suedestore

www.instagram.com/suedestore

www.facebook.com/suedestore.id

---
nb : Dapatkan juga voucher belanja tambahan setelah pembelian ;)

---
Ready stock jaket Pilot Bomber Original Jokowi / Parka Harrington / Herington / Herlington / Harington / Jaket Parasut / Couple / Cewek Cowok / Pria Wanita / Canvas / Distro Little Bandung / Jaket Tactical / Casual / Outer / Mantel / dan lain lain.. Menerima juga custom order ke :

whatsapp : 087824829009
bbm : 5976AA8F
line : suedestore

Total comment

Author

Unknown

0   comments

Cancel Reply